RSS

Kepada: Para Pengkhianat Negeri

01 Apr

Kepada

Para Pengkhianat Negeri

Salam sejahtera,

Saya ucapkan terima kasih, Anda telah membebaskan saya dari kekhawatiran yang tidak perlu atas kondisi saya yang tidak dapat mengikuti pileg 2014. Jika bukan karena Anda, saya yakin saya akan sangat menyesal atas keadaan ini. Mungkin saja saya akan berusaha mati-matian dalam menunaikan hak saya tersebut. Ah, saya tidak perlu menjelaskan hal-hal merepotkan yang sebenarnya bisa saja saya lakukan.

Saya juga ingin mengucapkan selamat atas semua keberhasilan Anda. Tentu saya tidak perlu menyebutkannya satu persatu. Anda jauh lebih tahu dari saya. Saya tidak tahu apakah menyenangkan menjadi Anda. Mungkin Anda menikmati pengeroposan negeri ini sebagai hasil jerih payah Anda dan kawan-kawan. Jujur, saya agak takut menggunakan istilah pengeroposan karena mengingatkan saya pada osteoporosis. Apakah Anda setuju dengan saya, bahwa negeri ini sedang mengalami osteoporosis? Mungkin tidak, karena Andalah yang merenggut kalsium-kalsiumnya. Atau jangan-jangan Anda setuju? Maafkan prasangka saya.

Terakhir, saya ingin Anda mengetahui pendapat saya. Saya adalah rakyat biasa yang hanya dapat melihat citra. Sungguh, citra yang Anda miliki begitu indah. Tetapi saya belajar, bahwa citra bukanlah diri. Saya pernah melihat citra yang begitu cantik di album foto. Ketika saya lihat aslinya, ternyata sama sekali tidak istimewa. Si pemilik foto berkata bahwa itu hasil photoshop. Saya kira begitulah Anda. Namun, saya ingin Anda untuk tidak lupa bahwa setelah melihat yang asli, saya akhirnya tahu bahwa citra itu palsu. Meskipun sekarang saya hanya dapat melihat citra Anda, saya berharap dapat melihat diri Anda segera.

 

Salam saya,

 

Rakyat biasa

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 1, 2014 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
