RSS

DRAMA??

26 Des

Pernahkah kalian mengalami hal-hal yang terasa seperti drama?

Tak pernah kusangka aku akan mengalami hal seperti ini. Dia, yang sudah hampir lima tahun kutinggalkan, tiba-tiba muncul di hadapanku secara tak terduga. Dia muncul di hadapanku dengan jarak yang begitu dekat. Hanya dibatasi sebuah tembok pendek. Ketika melihatnya, aku terkejut. Aku menguasai diriku, bertanya dengan santai. Hal yang tidak bisa kulakukan enam tahun lalu. Dia pun mengenaliku. Kami bertukar kabar singkat.

Cara kami bertemu yang benar-benar tak terduga terlihat seperti adegan drama. Tetapi, tak ada rasa di sana. Dia, yang harus segera kulupakan hanya beberapa minggu setelah aku menyadari keberadaannya, tak lagi menggugah jiwaku. Aku bahkan tersiksa selama satu tahun agar bisa melupakannya. Betapa tidak adil, jatuh cinta tak sampai satu bulan tetapi merana berjuang menghapus dirinya dari hatiku selama satu tahun.

Tetapi, setelah kejadian ini aku lega. Ternyata aku berhasil melupakannya. Sekarang, dia hanyalah mantan pacar sahabatku. Bukan siapa-siapa.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 26, 2013 in curcol

 

Tinggalkan Balasan

 
