RSS

Galau episode 2

28 Des

Hampir setebgah tahun sejak aku berperang dengan diriku sendiri mengenai hal ini. Sudah hampir satu tahun sejak aku melihatnya. Hampir selama itu pula aku memendam perasaan ini. Waktu itu aku tak tahu bahwa aku akan sampai pada keadaan ini.
Dia pergi. Pergi…
Tidak hanya fisiknya yang pergi, tapi juga hati dan pemikirannya. Yang terasa adalah keberadaannya. Dia masih bisa kulihat melalui jejaring sosial. Tapi dia yang dulu sudah tidak ada lagi.
Seandainya saja perasaanku ini hilang sama mudahnya dengan kepergiannya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2012 in curcol

 

Tinggalkan Balasan

 
